Senin, 25 November 2013

Instagram Kini Hadir di Windows Phone

Instagram Kini Hadir di Windows Phone  

Kabar gembira bagi pengguna perangkat bergerak Windows Phone yang menantikan aplikasi foto Instagram. Microsoft mengumumkan kehadiran Instagram dalam Windows Phone pada Rabu, 20 November 2013, seperti dilansir situs ABC News. 
Mereka juga mengumumkan ketersediaan Instagram yang dapat diunduh gratis di toko online Windows Phone Store. Instagram sebelumnya sangat populer di antara pengguna perangkat berbasis Android dan iOS.
Microsoft rupanya menyadari minimnya aplikasi yang kompatibel dengan Windows Phone. Kehadiran Instagram dinilai sebagai salah satu strategi mendorong pertumbuhan pengguna Windows Phone di seluruh dunia.
Apalagi Microsoft bersama Nokia sedang gencar memasarkan produknya. Dua produk unggulan mereka di antaranya ponsel cerdas Lumia 1520 dan Lumia 1020 yang dilengkapi kamera 41 megapiksel. Seperti diketahui, September lalu Microsoft resmi mengakuisisi Nokia untuk berekspansi dari bisnis peranti lunak ke peranti keras.
Meski memiliki tampilan yang serupa dengan yang ada di Android dan iOS, Instagram di Windows Phone tidak memiliki fitur video. Tidak disebutkan alasan Instagram menanggalkan fitur tersebut.
Namun pengguna Windows Phone tidak perlu khawatir, sebab fitur unggulan Instagram, yaitu editing dengan beragam pilihan filter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar