Selasa, 31 Mei 2011

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMPUTER DI UNIVERSITAS GUNADARMA


Di Universitas Gunadarma kemajuan perkembangan teknologi di bidang komputer telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Jurusan di bidang komputer sekarang banyak diminati oleh sebagian mahasiswa. Mungkin karena seiring perkembangan zaman yang modern, teknologi pun berkembang pesat sehingga banyak perusahaan-perusahaan yang membutuhkan programmer-programmer ahli. Berbagai fasilitas-fasilitas yang telah disediakan oleh Gunadarma guna meningkatkan mutu pendidikan di kampus tersebut pun telah diakui oleh dunia internasional. Fasilitas-fasilitas yang berkelas internasional yang disediakan seperti internet lounge untuk mahasiswa yang ingin sekedar mencari informasi.
Di Universitas Gunadarma terdapat ILAB dan Lab Sistem Informasi. Lab Sistem Informasi hal ini dapat mendukung kualitas Mashasiswa Gunadarma dan jaringan atau koneksi Internet di beberapa Kampus ada yang lancar namun adapula yang mengalami gangguan seperti di Kampus D. Dan juga untuk computer yang di lab Internet Dasar masih menggunakan Pentium II. Saya juga melihat pemeliharaannya juga kurang bagus, sebagian besar komputernya sudah terkena virus. Saya harap komputer-komputer yang sudah tidak layak pakai segera diganti demi kenyamanan mahasiswa Universitas Gunadarma.
Fasilitas yang diberikan Universitas Gunadarma sudah lumayan banyak diberikan, seperti Internet Lounge dan layanan Wi-Fi yang gratis dapat kita gunakan. Namun sayangnya banyak Wi-Fi yang masih tidak dapat diakses oleh mahasiswa, padahal signal-signal Wi-Fi di Universitas Gunadarma kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar