Minggu, 20 Oktober 2013

Jazz Model Baru Sudah Terpesan 62.000 Unit



Tokyo -Tak perlu membutuhkan waktu yang cukup lama bagi Honda untuk menggaet konsumennya dalam membeli hatchback andalannya, Jazz atau nama internasionalnya Fit.

Selang waktu 1 bulan sejak pertama diluncurkan 5 September 2013 lalu, Jazz model terbaru ini sudah dipesan oleh 62.000 Unit. Demikian dilansir Indianautosblog, Jumat (11/10/2013).

Jadi dalam satu harinya, Honda menerima 2.066 orang yang membeli Jazz. Angka yang cukup luar biasa yang dapat diraih oleh Honda dalam memasarkan hatchback andalannya.

Dengan begitu, Honda mengaku kewalahan karena sebelumnya Jazz model terbaru ini ditargetkan terjual sebanyak 15 ribu unit dalam satu bulan.

Jadi dari pertama diluncurkan hingga saat ini baru ada 19.388 unit yang dikirimkan ke tangan konsumennya yang berada di India.

Pada generasi ketiga ini Fit memiliki tampang lebih sporty baik dalam versi konvensional maupun hybrid. Garis tajam tampak masih menjadi ciri khas Fit dimana alur desain grille tampak mengalir ke headlamp yang bersudut tajam.

Desain bumper yang cukup besar juga menjadikannya tampak sporty, terlebih ditambah garis body di samping yang cukup menarik perhatian.

Mesinnya diklaim merupakan mesin 1.3 liter terbaru yang di desain untuk memperlihatkan tingkat efisiensi tinggi. Honda mengklaim kalau mesin ini mampu menunjukkan efisiensi sampai 26 km/liter. Keiritan juga bakal diperlihatkan pada mesin 1.5 liter namun tidak dijelaskan berapa angka efisiensinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar