Minggu, 20 Oktober 2013

Mobil Termewah Dunia Pakai Ban Korea



Stuttgart -Produsen ban asal Korea, Hankook, kian memperkuat eksistensi mereka dengan menjadi ban resmi dari pabrikan Jerman Mercedes-Benz khususnya untuk S-Class.

Ini merupakan pabrikan kesekian yang menjadikan Hankook sebagai ban resmi. Sebelumnya ban Hankook menempel di mobil seperti BMW, VW, Audi, Hyundai dan KIA.

Seperti rilis yang diterima detikOto, Rabu (4/9/2013), Mercy memilih Hankook Ventus Prime dengan ukuran 245/55 R 17 102 W.

"Mercedes-Benz S-Class telah dikenal sebagai salah satu mobil termewah di dunia. Kami sangat bangga melalui ban Hankook Ventus Prime, kami dapat mengembangkan sebuah ban untuk Daimler AG yang dapat memenuhi semua harapan-harapan pelanggan dari Mercedes-Benz S-Class terbaru," ucap Vice Chairman and CEO Hankook Tire, Seung Hwa Suh.

Ventus Prime memang difokuskan untuk mengoptimalkan kenyamanan, meminimalkan kebisingan suara pada putaran ban dan secara signifikan mengurangi hambatan gulir (rolling resistance).

Alhasil melalui pengetesan yang ketat, ban berperforma tinggi dari Hankook Tire ini membuktikan mampu mengakomodasi kebutuhan akan kenyamanan disaat berkendara.

Ban-ban untuk Mercedes-Benz S-Class saat ini diproduksi di pabrik utama Hankook Tire untuk ban berforma tinggi di Geumsan, Korea Selatan. Pabrik berteknologi canggih ini juga menjadi satu-satunya pabrik Hankook untuk memproduksi ban-ban premium.

Dan pabrik ini juga telah melakukan ekspansi terbaru dengan memunculkan divisi baru yang diperlengkapi dengan beberapa fasilitas produksi termodern di dunia, yang secara khusus diperuntukkan bagi rangkaian produk-produk utama Hankook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar