Rabu, 15 Mei 2013

Ini Dia All-Defensive First Team NBA Musim Ini


New York - NBA telah merilis All-Defensive First Team di musim ini. Guard Memphis Grizzlies Tony Allen menjadi pemain terpilih dengan poin tertinggi, mengalahkan bintang Miami Heat LeBron James.

Allen mendapatkan 53 poin, atau hanya unggul satu angka dari James. Dalam voting, mereka mendapatkan 25 suara dari 30 pelatih untuk kategori first team.

"Kapanpun kami mendapatkan penghargaan individual, itu merupakan sebuah kehormatan," ucap James yang sebelumnya telah didapuk sebagai Most Valuable Player (MVP) itu.

All-Defensive First Team musim ini terdiri dari enam pemain karena ada dua pemain yang memiliki nilai sama, yaitu center New York Knicks, Tyson Chandler, dan center Chicago Bulls, Joakim Noah. Mereka mendapatkan 24 poin.

Selain itu, dua pemain lain yang terpilih adalah guard LA Clippers Chris Paul(37 poin) dan forward Oklahoma City Thunder Serge Ibaka (46).

Untuk kategori All-Defensive Second Team, yang terpilih Avery Bradley(Boston Celtics), Mike Conley (Grizzlies), Tim Duncan (San Antonio Spurs),Paul George (Indiana Pacers), dan Marc Gasol (Grizzlis), yang sebelumnya juga dinobatkan sebagai defensive player of the year. SUMBER : http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar