Rabu, 15 Mei 2013

Spurs dan Heat Menangi Game Ketiga


Oakland - San Antonio Spurs dan Miami Heat memenangi game ketiga di semifinal wilayah masing, Sabtu (11/5/2013) WIB, dan dengan demikian memimpin 2-1 atas lawan-lawannya.

Memainkan laga tandang pertamanya melawan Golden State Warriors, Spurs menang 102-92. Sebelumnya, mereka kehilangan satu dari dua game pertama di markasnya sendiri.

Tony Parker memotori kemenangan pasukan San Antonio di Golden State dengan meraih 32 poin, yang 25 di antaranya ia buat di babak pertama. Bintang gaek Tim Duncan juga tampil menawan dan menyumbangkan 23 poin plus 10 rebound.

Game keempat dalam sistem best of seven masih akan digelar di Oakland hari Minggu malam waktu setempat.

Situasi serupa berlaku pada Miami Heat yang menghadapi Chicago Bulls. Setelah kehilangan satu poin dari dua laga awalnya di kandang sendiri -- kalah di game 1 --, hari ini Heat berhasil menundukkan Bulls yang bertindak sebagai tuan rumah, dengan skor 104-94.

Chris Bosh bermain dominan di bawah jaring dengan membukukan 19 rebound, plus menorehkan 20 angka untuk anak-anak Miami. Most Valuable Player, LeBron James, tetap produktif dengan mendulang 25 angka -- ditambah tujuh assist.

Dari kubu Chicago, lima dari delapan pemain yang turun ke lapangan mencetak angka dua digit, dengan Carlos Boozer sebagai top skorer, tapi mereka gagal meredam tamunya itu. Bulls masih akan menjadi tuan rumah di game keempat.

Hasil pertandingan:

Miami 104-94 CHICAGO
(Miami sementara unggul 2-1)

San Antonio 102-92 GOLDEN STATE
(San Antonio sementara unggul 2-1) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar